Kamis, 28 Juni 2012

Penyebab Kanker Payudara


Berikut ini merupakan informasi yang membahas tentang faktor faktor penyebab kanker payudara, kami berharap semoga informasi penyebab penyakit kanker payudara berikut ini dapat bermanfaat.
Mengenal Apa Penyebab Kanker Payudara.
Belum diketahui secara pasti apa yang menjadi sebab terjadinya kangker payudara. Namun, para ilmuwan telah mengidentifikasi sejumlah faktor berisiko yang  sangat mungkin untuk terjadinya kanker payudara. Faktor faktor  tersebut adalah :
Faktor Umur
Semakin tua seseorang akan semakin berpotensi  untuk terserang kanker payudara.  Seorang wanita yang berumur 50 tahun delapan kali lipat lebih berpeluang untuk terserang kanker payudara  dibanding dengan wanita yang berusia 30 tahun.  Kanker payudara sangat jarang ditemukan pada wanita dengan usia di bawah 35 tahun.
Faktor sejarah
Faktor sejarah artinya seseorang yang pernah mengalami  serangan kanker payudara, dapat menybabkan tumbuhnya kanker dibagian payudara yang lainnya. Kemungkinan terjadinya kanker baru meningkat sebesar 0,5% menjadi 0,7% setiap tahun setelah diagnosis pertama. Setelah 20 tahun, seorang wanita memiliki potensi 10% menjadi 15% untuk kembali terserang kanker payudara.
Faktor Genetik
Faktor keturunan atau genetik juga menjadi faktor terjadinya kanker payudara. Seseorang yang berasal atau lahir dari parental yang  pernah memilki penyakit kanker payudara juga akan berpotensi terserang kanker payudara.
Faktor Hormon
Pengaruh hormonal seperti , menstruasi terlalu dini ( di bawah 12 Tahun), terlambat monopouse, tidak pernah mengalami kehamilan, terlambat hamil (setelah usia 30), dan penggunaan Pil KB juga merupakan faktor terjadinya kanker payu dara.
Beberapa Faktor lain
Beberapa faktor lain yang dapat menyebabkan terjadinya kanker payudara diantaranya, terlalu banyak mengkonsumsi  zat lemak, Polusi  linkungan, perokok,  pernah aborsi dan berat dan tinggi badan di atas normal.
Demikian sekilas informasi tentang faktor faktor penyebab terjadinya penyakit kanker payudara diatas, kami berharap informasi tersebut dapat berguna dan bermanfaat bagi anda yang ingin mengetahui serta mengantisipasi terjadinya penyakit kanker payudara.
Adapun bagi anda yang sudah mempunyai atau mengalami hal hal diatas kami menyarankan agar anda memriksakann atau berkonsultasi dengan dokter supaya anda bisa cepat mengatasi terjadinya penyakit kanker payudara, naum bagi yang sudah terlanjur tekena penyakit kanker payudara, jangan khawatir kini telah hadir ramuan tradisional untuk mengobati penyakit kanker payudara dengan jus kulit buah manggis XAmthone plus obat alami kanker payudara.
Informasi lebih lengkap tentang khasiat jus buah manggis untuk mengobati penyakit kanker payudara silahkan anda klik disini obat alami kanker payudara.

0 komentar:

Posting Komentar